SEDOT WC MARGOMULYO TELP 081938882526

sedot wc margomulyo surabaya
Sedot WC Margomulyo Surabaya "Fajar Jaya" Tlp: 081938882526 / 081333464669. Melayani Area Surabaya Pusat|Barat|Timur|Utara|Selatan Dan Sekitarnya.

Perkenalkan Kami "Fajar Jaya" Sedot WC Margomulyo Surabaya.Kami Sedot WC Surabaya Cv "Fajar Jaya" Tlp: 081938882526 / 081333464669. adalah salah satu penyedia jasa yang bergerak di bidang Layanan Sedot WC/Tinja, dengan Team kerja Kami yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC tentunya, sehingga hasil kerja kami lebih maksimal,Maka dengan senang Hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua khususnya yang berdomisili di Kawasan Kota Surabaya.

Kami mengerjakan berbagai jenis pekerjaan yang berhubungan dengan sedot wc antara lain :
1. Melakukan Sedot Wc / Sedot Tinja
untuk septictank anda yang sudah mulai penuh jangan bingung, untuk permasalahan ini kami siap membantu.
dengan tenaga kerja dan peralatan yang memadai kami sedot wc margomulyo surabaya berkomitmen hasil kerja kami lebih maxsimal, dengan biaya yang relatif terjangkau. dan beserta relasi kami siap membantu anda.

2. Melakukan Sedot Limbah cair sisa Produksi
banyak industri yang telah mengunakan jasa kami di bidang pembuangan limbah industri, misalnya limbah dapur, limbah cair sisa produksi
dan masih banyak lagi, segera hubungi kami sedot wc margomulyo surabaya, kami akan siap membantu.

3. Melancarkan saluran air yang tersumbat
disetiap saluran pembuangan ada sebuah pipa yang berfungsi sebagai saluran kotoran menuju tempat pembuangan atau septictank
tidak di pungkiri pasti ada sesuatu hal yang menyumbat aliran tersebut, hal itu bisa di sebabkan karena ada suatu benda, bisa juga karena sebab teknis. namun jangan kuatir, jika anda menemui permasalahan tersebut kami sedot wc margomulyo surabaya siap membantu anda.

4. Pembuatan Septic tank
untuk anda yang mempunyai rumah baru atau septictank yang lama sudah tidak berfungsi secara maksimal, kami sedot wc margomulyo surabaya siap membantu anda untuk pembuatan septictank baru. meliputi pembuatan tanki utama yang berfungsi sebagai penyimpan kotoran dan penambahan tanki untuk rembesan sehingga tanki utama tidak mudah penuh.

Demikian informasi dari kami, untuk bisa memberikan pelayanan terbaik untuk anda khusus nya di bidang sedot wc

hubungi kami segera, kami siap melayani Anda 24 jam

 "Fajar Jaya"
(Up. Bapak ADI)
Telpon : 081333464669 / 081938882526

Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, kami tunggu kerjasamanya. salam sukses dari admin Sedot Wc Margomulyo Surabaya

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Darmanto: Pengarah
Copyright © 2013. SEDOT WC SURABAYA TELP 081938882526 - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger