Home » , , » SEDOT WC SURABAYA TELP 081938882526

SEDOT WC SURABAYA TELP 081938882526

Sedot WC Surabaya Tlp: 081333464669 / 0891-3888-2526. dari " Fajar Jaya " Melayani Area Surabaya Pusat|Barat|Timur|Utara|Selatan Dan Sekitarnya dengan lebih mengutamakan kepuasan para pelanggan.


sedot wc surabaya "Fajar jaya"
Sedot WC Surabaya
kami mewakili jasa Sedot wc Surabaya sebagai admin Fajar Jaya mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang bapak berikan serta kunjunganya ke Situs Kami,
Perkenalkan,,,!!!!

Kami Sedot WC Surabaya "Fajar jaya" adalah merupakan salah satu penyedia jasa yang bergerak dibidang jasa layanan kebersihan limbah atau pelayanan Sedot WC dan Tinja, Kami juga sangat bisa di andalkan dalam menangani problematika WC seperti saluran WC mampet, Got buntu, Avor macet, Wastafel macet dan lain-lain. Juga dapat membatu dalam pemindahan limbah industry yang berada di kawasan kota Surabaya dan sekitarnya, untuk Surabaya Pusat kami mangkal di Genteng.

Dengan di dukung armada yang terawat karena jauh dari kesan jorok serta para tenaga kami yang sudah terbukti keprofesionalanya dalam menjalankan tugasnya, maka kami Sedot WC Surabaya Manunggal Jaya akan hadir di tengah-tengah Anda untuk memberi solusi jitu dalam menangani masalah WC Anda dengan layanan yang terencana serta sesuai dengan teori yang kami pelajari, sehingga kinerja Kamipun akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Sedot WC  Surabaya "Fajar jaya"  melayani area :

- Surabaya Pusat
- Surabaya Barat
- Surabaya Selatan
- Surabaya Timur dan
- Surabaya Utara.

Kami Sedot WC Surabaya juga sudah buka cabang di beberapa Kota-kota besar yang ada di Jawa Timur serperti Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Pasuruan dan sekitarnya.

Kami Sedot wc Surabaya bergerak di bidang pelayanan Jasa Sedot WC  sudah lebih dari 20 tahun, dengan para pekerja yang sudah berpengalaman dibidangnya dan armada dengan kapasitas yang besar. Sehingga kami berkomitmen hasil kerja kami “BERSIH, ANTI MAMPET dan BERGARANSI”.

Jika Anda berminat dengan layanan Sedot WC Surabaya Fajar jaya,
 Kontak kami di:

Fajar Jaya
081938882526
085850667526
081333464669

Selain pembersihan limbah rumahan, layanan Sedot WC Surabaya "Fajar Jaya" juga dapat membantu pembersihan limbah untuk suatu proyek. Selama ini, kami telah memenuhi pembersihan limbah dari beberapa pabrik, Restaurant, Cafe ,Sekolah ,Auditorium, Perkantoran, Rumah sakit, Kantor, Show room, Hotel, dan lain-lain.

Sedot WC Surabaya Melayani berbagai service seperti:

       1. Sedot WC / Tinja khususnya di area Surabaya dan sekitarnya
       2. Sedot limbah industri
       3. Servis WC mampet / tersumbat
       5. Pelancaran saluran air
       6. Pembuatan SeptickTank Baru
       7. Pembuatan septictank / rebesan

Dan untuk anda yang berada di luar area Surabaya, relasi kerja  Kami Sedot WC Surabaya " Fajar Jaya" siap membantu anda seperti di area Sidoarjo.

Kami menunggu konfirmasi selanjutnya dari Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,
Fajar Jaya | Admin Sedot WC Surabaya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Darmanto: Pengarah
Copyright © 2013. SEDOT WC SURABAYA TELP 081938882526 - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger