Home » , , , , » SEDOT WC RUNGKUT SURABAYA TELP 081938882526

SEDOT WC RUNGKUT SURABAYA TELP 081938882526


Sedot WC Rungkut Surabaya "Fajar jaya" Tlp: 081333464669 / 0891-3888-2526. Melayani Area Surabaya Pusat|Barat|Timur|Utara|Selatan Dan Sekitarnya.
Sebelumnya kami sedot wc Rungkut Surabaya mengucapkan terima kasih atas waktu yang bapak berikan, perkenalkan kami Fajar jaya adalah merupakan salah satu penyedia jasa yang bergerak dibidang jasa pelayanan sedot wc rungkut surabaya dan spesialis pembersihan tinja, mengatasi saluran mampet dan pembuangan limbah cair sisa produksi dari industri, Hotel, Perkantoran, Restauran, Catring dan lain-lain.

Sedot wc Rungkut Surabaya mempunyai armada yang berkapasitas besar dan peralatan kerja yang mumpuni serta para pekerja yang ahli dibidangnya, kami yakin dan mampu untuk memberikan pelelayanan terbaik kami untuk para pelanggan dengan harga yang terjangkau atau murah. mesti biaya kami murah namun hasil kerja kami bukanlah murahan, kami tetap menjaga standart kerja yang ada. karena kami sedot wc Rungkut berusaha memberikan pelayanan yang terbaik salah satu nya dengan biaya jasa yang murah.

Kami melayani Sedot WC Rungkut Surabaya meliputi :

- Kelurahan/Desa Kali Rungkut
- Kelurahan/Desa Rungkut Kidul
- Kelurahan/Desa Medokan Ayu
- Kelurahan/Desa Wonorejo
- Kelurahan/Desa Penjaringan Sari
- Kelurahan/Desa Kedung Baruk

kami sedot wc Rungkut surabaya sudah bergerak di bidang pelayanan jasa ini selama 20 tahun, dengan para pekerja yang sudah berpengalaman dibidangnya dan armada dengan kapasitas yang besar. Sehingga kami berkomitmen hasil kerja kami “BERSIH, ANTI MAMPET dan BERGARANSI”.

hubungi kami sedot wc rungkut surabaya segera, kami siap melayani Anda 24 jam non stop

 "FAJAR JAYA"
081938882526
081333464669
085850667526


sedot wc Rungkut surabaya Selain mengerjakan pembersihan limbah rumahan, kami juga dapat membantu pembersihan limbah untuk suatu proyek. Selama ini, kami telah memenuhi pembersihan limbah dari beberapa pabrik, restaurant, cafe ,sekolah ,auditorium, perkantoran, rumah sakit, kantor, show room, hotel, dan lain-lain.

Selain itu kami sedot wc Rungkut surabaya juga memiliki berbagai service seperti:

       1. Sedot WC / Tinja
       2. Sedot limbah industri
       3. Wc mampet / tersumbat
       4. Saluran mampet / tersumbat
       5. Pelancaran saluran air
       6. Pembuatan SeptickTank Baru
       7. Pembuatan septictank / rebesan

Dengan memperhatikan hal di atas, besar harapan kami sedot wc Rungkut surabaya untuk dapat membantu mengatasi masalah  Bapak/Ibu.

Salam sukses dari admin Sedot Wc Rungkut Surabaya
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Darmanto: Pengarah
Copyright © 2013. SEDOT WC SURABAYA TELP 081938882526 - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger